Pesan Anggun C Sasmi di tengah hiruk pikuk politik capres-cawapres

Jakarta (ANTARA News) – Suhu politik Indonesia memang memanas terlebih setelah penetapan nomor urut capres-cawapres 2019, Jumat lalu (21/9), dengan banyak diskusi yang tak jarang saling mengeskplorasi sisi negatif kubu lawan politik yang belum tentu tuduhannya benar.

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi mungkin tidak sependapat dengan “perdebatan” panas antarpendukung capres-cawapres yang sedikit berlebihan di media sosial, bahkan kadang saling menghina. “Bagi yang nggak ngeh, ini juga berlaku untuk capres dan idola,” tulisnya pada Minggu saat me-retweet cuitan Gus Mus atau kiai Mustofa Bisri.

Tweet Anggun itu diunggah saat me-retweet cuitan Gus Mus yang berisi “Pujilah istri/suami-mu setinggi langit sekali pun, tapi tak perlu membandingkan dengan istri/suami orang lain, apalagi menghinanya”.

Anggun merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang banyak menorehkan prestasi di kancah internasional. Selain menjadi juri ajang pencarian bakat Asia’s Got Telent, beberapa lagu baru Anggun juga masuk dalam Billboard Chart.

Baca juga: Cetak sejarah, Anggun terima penghargaan Billboard

Lagu “What We Remember” yang dibawakannya bahkan bertengger di Top 10 Billboard selama 3 minggu berturut-turut pada April lalu. Versi remix khusus AS secara luas dilaporkan telah diputar di dance club dan dance radio di seluruh Amerika.

Baca juga: Anggun tempati posisi pertama Billboard Dance Charts Amerika

Pada bulan ini, Anggun C Sasmi menorehkan prestasi dengan masuk tangga lagu Billboard lewat single “The Good Is Back”.

Baca juga: Anggun C Sasmi kembali masuk Billboard lewat “The Good Is Back”

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018