Dave Grohl ungkap perasaannya atas kematian Kurt Cobain

Jakarta (ANTARA News) – Vokalis Foo Fighters Dave Grohl mengatakan kematian Kurt Cobain telah mengajarinya pentingnya menghargai tiap detik dalam hidupnya, NME melansir CBS, Kamis.

Mantan penggebuk drum Nirvana itu mengaku jadi lebih menghargai kehidupannya.

“Saat Kurt meninggal, aku ingat keesokan harinya aku berpikir ‘aku masuh hidup dan harus melanjutkan hidup’. Jadi aku akan hidup seolah-olah ini adalah hari terakhirku hidup. Bahkan jika ini adalah hari yang buruk. Aku akan tetap menghargainya. Aku masih merasa seperti itu sekarang. Aku tak pernah mau mati. Jujur saya mau melakukan ini dan saya punya anak-anak yang cantik, saya puas. Itu yang saya rasakan,” kata Grohl.

Komentar itu dikeluarkan Grohl saat akhirnya Nirvana reunian baru-baru ini dalam sebuah pertunjukan kejutan di CalJam Festival pada bulan Oktober.

Pertunjukan pendek itu jadi ajang reuni Grohl dengan Krist Novoselic dan Pat Smear, termasuk ada juga Joan Jett yang tampil di festival itu.

Grohl dipuji awal minggu ini karena dia masak barbekyu untuk para petugas pemadam kebakaran yang berjuang memadamkan api di California. Dia masak untuk mereka di Calabasas, Los Angeles County. Para wak di Fire Station 88 adalah salah satu yang mencicipi barbekyu Grohl di Backbeat BBQ.

Baca juga: Kunjungi bar, Dave Grohl berikan tip dengan jumlah fantastis

Baca juga: Barang pribadi Kurt Cobain akan dipamerkan di Irlandia

Baca juga: Lukisan Kurt Cobain yang belum pernah terungkap dipajang di Seattle

Baca juga: Keluarga tolak publikasi foto kematian Kurt Cobain
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018